So kali ini aku mau me-review sebuah salon n spa kecantikan yg berlokasi di daerah Mataram.
Well sebut saja salon "Mawar" .😊
Ps: nama di samarkan ya!
Btw ini udah yang ke3 kalinya aku ke salon mawar.
Pertama x ambl perawatan creambath dgn budget 35rb klian bsa mendapatkan perawatan creambath (pijat kepala 3-5menit, pijat punggung leher 2menit, pijat tangan 3menit)
Yup cuma it saja 😅😅 (well aku berharap pijatnya lebih lama yaaa)
Setelah itu aku langsung minta keramas aja (tanpa steam karna jujur aku males nunggu2).
Setelah keramas ya seperti biasa dikasi hair tonic dan vitamin rambut lalu rambut di keringkan dan d catok..
Taraaaaa rambut jd wangi dan bermodel (kibas2 rambut)..
Selesai, lalu ke kasir membayar 35rb..
Worth it kah?
So so.. Aku kasi score 7/10.
Karena durasinya cuma bentar dan ga full dpijat d bagian pungggung tapi obat creambath nya enaaaaak bangeeet aku minta chocolate mint dan mmg rasa mentholnya dpt banget.
Btw ini produk yg dipakai:
see ? Varian nya banyaaaaak banget.. Aku dah punya yg chocolate, avocado, and coconut milk. Semuanyaaaaa sukaa sukaaa sukaaaa ❣
Enak yaaa sensasi d creambath itu aku paling suka 😅😅 jadi wlpun dah punya obat creambath sendiri ttep aja ujung2nya k salon pdahal hrga skli treatment disana sama dengan harga obatnya yg sekilo 😏..
Oyaaa kalian bisa beli obat creambath ini di Shopee harganya cma 35-45rb/kg (tergantung storenya).
Yang kedua aku ambil Paket Spa harganya cuma 100rb dptnya:
- Massage
- Body Scrub
- Body Mask
- Creambath
Lumayaaaaaan kan 😄
Utk durasi paketnya ini aku hitung sekitar 1jam. Pertama di massage dgn minyak zaitun (pijatannya biasa aja tp lumayan buat menghilangkan pegal2) terus lanjut d lulur pakai nya lulur coffee katanya lagi trend (though i don't like coffee 😓) abis itu di body mask nah ini aku ga suka masak pas mau di masker kitanya disuruh bangun berdiri baru d oles2, katanya biar ndk nempel d tempat tdur biar maskernya melekat semua d badan ... Bilang aja ga mau tempat tdurnya kotor (pdhal dimna2 body mask ya gtu masak kita dsruh bangun, what a terrible service).
Jelas aja aku ga betah lama2 dgn kondisi badan basah smbl nunggu masker. Aku blg mb gpp aku mandi aja. Masuk k kamar mandinya wow ad bathtub lhoo kereeeen..
But ternyata bathtub nya ga bsa dipake sodara2 (cuma pajangan aj) dan setelah dliat bathtub nya rusak ada kerak2 dan kotor gt (sedikit menakutkan teringat film horror). Oke aku mandi cepat2 biar langsung creambathnya.
Lanjut ke creambath, rambut dicuci terus d kasi obat creambath sprt biasa (kali ini aku minta lidah buaya) dan enak jg ad mint2 nyaa.. Well karena td sdh d massage jd kli ni cma pijat d kepala ja tanpa massage punggung dan tangan. Oke baiklah namanya paket. Toh aku dah mandi jd ga pengen kena minyakan lagi. Setelah itu rambut dcuci , dkasi hair tonic, n vitamin rambut. Lalu dtanya mau catok ga? Klo mau nambah 15k. Oh tidak then 😅.. Well aku kira ud sama catok.. Yaudah namanya paket pst d "sempit2kan" treatment nyaa..
Sooo skor utk spa kali ini aku kasi 8/10 lah ya.. Andai aja td engga dsuruh bangun berdrii pas body mask , I would have given u 9.5/10 lhoo..
Kenapa ga 10/10?
Well masih takut sma bathtubnya bikin suasana kamar mandinya horror + gda bonus catoknyaa sih hehe.
Ps:
Katanya skrg ud ga sma massage jd paket 100 itu isinya cma body scrub, body mask, sma creambath.
Well stlah tau aku ga mau "repurchase" karena klo body scrub aku bsa sendiri apalgi body mask nya mending drumah aja bisa duduk.
Yang ke3,
Nah ini aku paling benci !!!!
Berbekal pengalaman 2x yg kmren yg ckup memuaskan 😊. Aku booking lg nih paket 100k yg isinya massage, body scrub, n body bleaching ..
Akhir2 ini kulitku makin kusam . liat testimoni org blg pake bleaching 1x Hasilnya dah keliatan. Ditambah aku penasaran obat apakah yg dpakai.. Apakah jolen?
Ngeng .. Ngengg .. Ngeng aku pun ksna. Krna dah sore aku jd tamu terakhir. Sampe sana aku langsung blg aku yg d wa booking td.. Okee paket ini yaa, sipp!
Pertama2 di massage (i love it, ini surgaku). Setelah d massage full body selama 20 menit (well aku berharap td 30 menit) lalu aku menunggu di scrub dan ternyata sodara2 mbak nyaa blg "waaah maaf lulurnya habis" . 😓😓
Weleh2 salon apaan nih yg ga punya stok lulur. Aku aja stok nya banyak. Abis 1 pot masih ada yg lain.. Ini salon masak engga ad punya spare stok lulur?
Aku blg terus gmna mb?
Gni aja dah bleaching ny aku kasi full body krna ga sama lulur (krna td pas d massage mb nya baru blg ohya bleaching nya cm kaki tangan klo mau full nambah 30, yaelah dah kadung yasudah dan aku blg engga deh).
So krna gda lulur mba it nawarin bleaching fullbody, aku berharap mb itu mau kluar beli lulurnya tapi gda inisiatif dr dia (jujur aku ga enak mau blg gt jg krna mb nya cm sendiri kan ga enak dia ninggalin aku).
Tapi ... Tapi .... Masak gini sih perawatannya?
Jadi karena tdk ad alternative lain yowes dgn terpaksa aku menerima paketnya yg 100k massage 20 menit + body bleaching full body.. Aku liat obatnya bubuk biru gt hmmh apa ya merkny? Trs dkasi air dan d oles d badan.. Eitss aku mikir jangan2 ....
Dan benaaaaar pemirsa!!!
Aku dsuruh bangun lagi katanya biar proses bleachingnya bagus dan enggak belang warna kulit nya..
Ya Tuhan kuu duh Gusti..
Kok gini amat ya perawatannya.
Aku pun berdiri sambil d oles2 yg abisin waktu ga smpe 10 menit. Lalu aku dsruh nunggu smpe benar2 kering..
Ya sudah itu nunggu smbil berdiri ga bisa apa2... Fixxxxxx aku benci!!!
Akhirnya kering aku pun mandi dan masuk k kamar mandi yg makin horror karena bathtub nya makin kotor. 😅
Ya sdh mandi cepat2.. Dkasi body lotion masih sama botolannya well maaf ya tapi setau aku sebaikny ya lotion nya d taruh d wadah kecil aja biar kita engga tau merknya.. Merknya yg murmer lah jauh lebih mahal Marina pokoknya. Aku pun ga make. Bukannya gmna tapi lengket banget ges.
Kluar dr kamar mandi aku pun tanya berapa mb? (Siapa tau ada diskon)
Mba nya bilang 100k.
Okay ! Aku bayar dan fix ga mau ksna lagi.
So skor kali ini aku kasi 4/10. Yg bagus cma massage nya sma inisiatif mba mau kasi aku body lotion. Yg lain aku kasi 0 to 0.
Padahal aku suka lho awalnya disana .. Lumayan murmer lah. Suasananya jg sepi, pakai AC , adem dah engga berisik, nyaman utk spa.
Buktinya setelah 2x aku balik lagi.. Tapi setelah treatment ke3, well aku ga mau lagi dah...
Jadiii.. Ini pengalamanku murni. Aku bukan bermaksud menjelekan salon ini krna sbnernya aku udah jatuh cinta kok tp stelah prwatan terakhir fix aku kecewa dan memilih pergi , wkwkkwkkk...
Tapi buat kalian yg pengen k salon ini ya gpp dcoba aja dia murmer dan treatmentnya enak kokk dan dr pengalamanku banyakan enaknya dr engga enakknya kan hehee mgkn aku lg sial aja wkt tuu engga dpt lengkap paket nyaa. .
Xoxoxo....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar