Deskripsinya begini yah pemirsa :
• Masker Charcoal
• Mengangkat Minyak & Kotoran
• Kulit Tampak Cerah
• Kulit Terasa Lembut
Serum dalam bentuk masker dengan paduan vitamin C, Sodium Hyaluronate dan Moisturizing Agent untuk membantu merawat kulit agar tetap sehat, tampak cerah dan terasa lembut dilengkapi dengan:
• Hydra Active yang melembabkan, menyegarkan, dan mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kulit kusam dan kering
• Natural Whitening Extract dari Yam Bean untuk membantu menyerahkan kulit
• Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan
Masker Charcoal yang lembarannya terbuat dari charcoal alami, membantu mengangkat kelebihan minyak dan kotoran dari kulit, serta membantu mengoptimalkan penyerapan serum pada kulit.
Begituuuu !!!!
Jadi ini masker tisu pertamaku 😁
Dari awal gak pernah niat buat beli karena :
1. Mahal
2. Boros
3. Aneh (karena ga biasa)
Yaaa itu pendapatku yaa gaess.. Tapi banyak kok yang suka pakai masker model ini karena lebih praktis ga perlu oles2 dan bilas .
But I don't like this product.
Kenapa ?
Pas dipakai ada sensasi aneh d wajah seperti something's moving over my face. Aromanya juga aku gak suka. Warnanya juga seram tumben pakai masker eh langsung dapat yang hitam.
Iyaaa aku dapat lho ini free
Waktu itu belanja pixy min 100rb dpt free sheet mask ini. Kalau ga free ya ga akan beli. I prefer powder mask atau yang di tube walaupun ribet pakainya tapi rasanya lebih "nendang".
So gimana hasilnya ?
Sayang sekali pemirsa. Di keterangannya pakai 20-30 menit malah ada yg pakai tidur lho. Eh aku pake cuma 5-10 menit kayaknya ya tadi udah gerah banget pengen lepas (ಠ_ಠ)
So hasilnya yaa biasa aja enggak ada efek mencerahkannya mungkin karena pakenya sebentar hehhe..
Tapi terasa kok serum nya nempel d wajah ni dan wajah terasa kenyal unyu-unyu gimana gituuu ʘ‿ʘ
So bakal beli engga ya ?
Kalau aku sih engga 😁
Maaf ya pixy , tapi produk lainnya aku tetap repurchase kok. Gila dong aku dah pakai pixy dari SMP dan sekarang sudah kerja bayangkan betapa lamanyaa kami bersama hahahaa..
Btw ini foto produknyaa:
Di sensor yaa gaesss 😘
Tidak ada komentar:
Posting Komentar